Rabu, 10 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Gastroenteritis Secara Herbal

Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis
Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis ~ Gastroenteritis sering juga disebut dengan flu perut. Padahal penyakit lini sama sekali tidak ada hubungannya dengan flu. Atau juga sering disebut diare atau mencret namun sebenarnya itu merupakan beberapa gejala dari penyakit ini. Gastroenteritis sebenarnya merupakan kondisi kerusakan pada usus dan lambung yang disebabkan oleh infeksi viral atau bakteri. Gejala utamanya adalah diare dan muntah-muntah.
Koloklin Capsule adalah obat herbal yang direkomendasikan untuk penyakit Gastroenteritis karena kfasiatnya yang dapat mengatasi permasalahan seputar pencernaan manusia. Koloklin capsul terbuat dari ekstrak daun teratai,Polygonum multiflorum,semen cassiae serta lidah buaya. Produk ini 100% herbal tanpa tambahan kimia sehingga aman jika dikonsumsi jangka panjang. Produkini telah mendapat izin edar BPOM dengan nomor BPOM TI 104 341 491.

Apa itu Gastroenteritis ?
Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis. Gastroenteritis adalah peradangan pada lapisan usus yang disebabkan oleh virus , bakteri atau parasit . Viral gastroenteritis adalah penyakit yang paling umum kedua di AS Penyebabnya sering infeksi norovirus . Penyakit ini menyebar melalui makanan yang terkontaminasi atau air , dan kontak dengan orang yang terinfeksi . Pencegahan terbaik adalah sering mencuci tangan . Gastroenteritis dikenal juga dengan istilah flu perut dan flu lambung tetapi pada dasarnya tidak ada hubungannya sama sekali. 
Gejala utama Anda mungkin memiliki adalah diare dan muntah . Anda juga mungkin mengalami sakit perut , kram , demam , mual , dan sakit kepala .Karena diare dan muntah yang terus menerus , Anda juga bisa mengalami dehidrasi . Perhatikan tanda-tanda dehidrasi , seperti kulit kering dan mulut kering , merasa pusing , dan menjadi benar-benar haus . Hubungi dokter Anda jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut .

Penyebab Gastroenteritis
Ada beberapa cara penyakit gastroenteritis dapat menyebar, diantaranya :

  • Kontak dengan seseorang yang memiliki virus
  • Makanan atau air yang terkontaminasi
  • Tidak mencuci tangan  setelah pergi ke kamar mandi atau mengganti popok

Penyebab paling umum gastroenteritis adalah virus . Flu gastroenteritis dapat disebabkan oleh berbagai macam virus . Jenis utama adalah rotavirus dan norovirus . Rotavirus adalah penyebab paling umum di dunia diare pada bayi dan anak-anak . Norovirus adalah penyebab paling umum dari gastroenteritis serius dan wabah penyakit bawaan makanan. Meskipun tidak umum , bakteri seperti E. coli dan salmonella juga dapat memicu flu perut . Bakteri salmonella dan campylobacter adalah penyebab bakteri paling umum gastroenteritis.

Cara Mengobati Penyakit Gastroenteritis Secara Herbal Dengan Koloklin Capsule
Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis

Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis. Koloklin Capsule adalah salah satu produk dari produsen obat Greenworld yang konsisten mengembangkan produk herbal untuk pengobatan berbagai penyakit. Koloklin Capsule diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih sehingga tidak akan mengurangi atau menghilangkan khasiat dan kadungan bahan baku obatnya. Koloklin Capsule terbuat dari ekstrak daun teratai, polygonum multiflorum,semen cassiae, dan lidah buaya yang bermanfaat untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan pencernaan manusia. 

Khasiat utama dari Koloklin Capsule ini adalah :

  1. Mencegah dan mengobati peradangan pada usus akibat infeksi
  2. Membantu memperbaiki selaput usus yang mengalami kerusakan
  3. Membersuhkan kotoran dan endapan pada dinding usus besar serta membantu membuang racun dalam tubuh
  4. Memperlancar pembuangan 
  5. Vitamin dan protein nabatinya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh

Harga obat  : Rp.225.000
Isi bersih     : 60 kapsul
Aturan pakai :2 kali sehari, 2 kapsul disertai banyak minum air putih


Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

KCF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
KCF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan 
Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : KCF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Obat Herbal Penyakit Gastroenteritis

1 komentar: